Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Karantina Pertanian Kupang

Informasi Publik - 15 Des 2021 | 15:41:29 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Karantina Pertanian Kupang
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Kupang - (10/12) Karantina Pertanian Kupang melaksanakan kegiatan pisah sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) di Ruang Rapat Karantina Pertanian Kupang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Balai, Subkoordinator Wasdak, Karantina Hewan dan Karantina Tumbuhan beserta seluruh pegawai Karantina Pertanian Kupang secara daring.

Agus Ali Hamzah selaku Kasubbag lama dipindah tugaskan sebagai Kasubbag TU Karantina Pertanian Semarang. Sebagai pengganti, Simon Soli dipindah tugaskan sebagai Kasubbag TU di Karantina Pertanian Kupang. Sebelumnya, Simon Soli bertugas di Karantina Pertanian Ternate.

Kegiatan diawali dengan pemutaran video perjalanan karir Agus Ali Hamzah di Karantina Pertanian Kupang. Kemudian penyampaian pesan dan kesan yang diwakili oleh Bunga selaku perwakilan humas dan Ridho selaku perwakilan pegawai Karantina Pertanian Kupang serta Khaeruddin selaku Subkoordinator Wasdak. Selanjutnya penyampaian pesan dan kesan oleh Agus Ali Hamzah dan Simon Soli serta dilanjutkan arahan oleh Yulius Umbu Hunggar selaku Kepala Karantina Pertanian Kupang.

"Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah, sukses dalam menjalankan tugas. Dan selamat datang dan bergabung kepada Simon Soli semoga dapat membawa Karantina Pertanian Kupang menjadi lebih baik lagi," ungkap Yulius Umbu Hunggar.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianKupang