Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
Dalam rangka menyelenggarakan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, maka perlu mengetahui perkembangan kinerja pelayanan publik yang dilakukan oleh Instansi Pemerintah dalam hal ini Kantor Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang sebagai penyelenggara pelayanan publik melalui kegiatan penyusunan Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara periodik. Penyusunan indeks kepuasan masyarakat dapat dipergunakan sebagai tolok ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh instansi pemerintah.
Berikut merupakan laporan periodik dari hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang diselenggarakan oleh Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang:
# | Keterangan | Unduh |
1 | Laporan IKM Semester I Tahun 2022 | Unduh Laporan |
2 | Laporan IKM Semsester II Tahun 2022 | Unduh Laporan |