Turut Meriahkan HUT RI ke 76, Karantina Pertanian Kupang Laksanakan Upacara Bendera

Berita - 17 Agu 2021 | 17:17:21 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Turut Meriahkan HUT RI ke 76, Karantina Pertanian Kupang Laksanakan Upacara Bendera
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Kupang (17/08), Karantina Pertanian Kupang melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Balai, drh. Yulius Umbu Hunggar. Upacara bendera dilaksanakan di halaman kantor Karantina Pertanian Kupang tersebut diikuti oleh seluruh pegawai yang terdiri dari PNS dan PPNPN.

Upacara berlangsung dengan hikmat meskipun panas matahari menyengat. Upacara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Tak hanya itu juga dilakukan pembacaan surat keputusan kepala balai tentang pegawai terbaik, PPNPN terbaik dan juga Pengguna Jasa terbaik dengan menyerahkan piagam penghargaan yang dipimpin oleh Yulius Umbu Hunggar selaku Kepala Karantina Pertanian Kupang.

Yulius Umbu Hunggar mengungkapkan, "Di masa pandemi ini kita harus tetap bersemangat dan berinovasi untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi. Semoga dengan adanya penghargaan bagi pegawai maupun PPNPN terbaik ini dapat meningkatkan kontribusi, dedikasi dan semangat bagi kita semua dalam menjalankan tugas."

Selanjutnya, Kepala Balai didampingi Pejabat Struktural dan Pejabat Karantina mengikuti upacara detik-detik proklamasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian via daring. 

Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 untuk seluruh SobatQ, jangan lupa untuk selalu lapor karantina dalam melalulintaskan komoditas pertanian.

Mari cintai tanah air dengan mencegah masuk dan tersebarnya OPTK dan HPHK di wilayah Indonesia, bersama menjaga pertanian Indonesia dengan semangat 45.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianKupang