Apel Pertama 2023, Yulius : Terima Kasih Dedikasi Semua yang Telah Siaga Sepanjang Tahun

Berita - 02 Jan 2023 | 13:13:51 WITA

Diposting Oleh : Syahidah Ulya


Apel Pertama 2023, Yulius : Terima Kasih Dedikasi Semua yang Telah Siaga Sepanjang Tahun

Kupang (02/01) - Mengawali tahun 2023, Pejabat Karantina Pertanian Kupang lakukan apel pagi pertama di halaman kantor induk. Dipimpin oleh Kepala Karantina Pertanian Kupang, seluruh pejabat karantina beserta THL dan PPNPN menerima arahan Kepala Balai.

"Memasuki tahun 2023 ini, Saya berterimakasih kepada teman-teman yang sudah siaga sepanjang tahun menjaga semua tempat pemasukan dan pengeluaran sehingga kita terbebas dari PMK. Kemudian dalam menghadapi tahun baru ini kita tingkatkan lagi kinerja kita termasuk dalam hal serapan anggaran, dan kita perbaiki lagi untuk publikasi kehumasan," ucap Yulius Umbu Hunggar, Kepala Karantina Petanian Kupang di hadapan peserta apel. Apel pagi rutin dilakukan Karantina Pertanian Kupang salah satunya sebagai pemberi semangat dan arahan kepada seluruh pegawai.

Karantina Pertanian Kupang siap menyambut tahun baru 2023 dengan semangat baru, semangat menjaga Negeri dari segala hama penyakit hewan maupun tumbuhan. Semangat ini tentu saja membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat. #SobatQ , mari kita jaga NTT bersama dengan selalu #LaporKarantina.

#KarantinaPertanianKupang