Bersiap Lebih Baik, Karantina Kupang Gelar Rapat Rencana Kerja Tahun 2022

Berita - 10 Jan 2022 | 13:17:55 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Bersiap Lebih Baik, Karantina Kupang Gelar Rapat Rencana Kerja Tahun 2022
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Kupang - Tahun 2022 sudah dimulai. Bertempat di Ruang Rapat Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang gelar rapat rencana kerja tahunan internal Rabu Pagi (05/01/2022). Diikuti oleh seluruh staff Karantina pertanian Kupang baik secara daring maupun luring, kegiatan berjalan dengan lancar.

Dibuka oleh Kepala Karantina Pertanian Kupang, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing bidang terkait rencana kegiatan setahun kedepan. Setelah pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi dari staff dan lingkup manajemen. Kegiatan rapat rencana keinerja tahunan ini perlu digelar secara berkelanjutan, mengingat kondisi dan keadaan lingkungan kerja yang selalu dinamis menyesuaikan kondisi di lapangan. Selain itu, rapat kinerja tahunan bertujuan untuk mengevaluasi sekaligus merencanakan program dan kegiatan setahun kedepan yang akam dilaksanakan.

"Mari bergerak bersama. Maju Bersama. Semangat Berinovasi, semangat maju bersama membangun Karantina Pertanian Kupang yang lebih baik," pungkas Yulius Umbu Hunggar, Kepala Karantina Pertanian Kupang.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianKupang