Eratkan Persaudaraan Karantina Pertanian Kupang Gelar Natal Bersama Serta Pelepasan Purnabakti

Berita - 08 Jan 2023 | 13:37:37 WITA

Diposting Oleh : Syahidah Ulya


Eratkan Persaudaraan Karantina Pertanian Kupang Gelar Natal Bersama Serta Pelepasan Purnabakti

Kupang – Hall utama kantor induk Karantina Pertanian Kupang ramai terisi pada siang, Jumat 6 Januari 2023. Para pegawai dari tiga wilayah kerja hadir serempak untuk mengikuti rangkaian Natal Bersama Karantina Pertanian Kupang. Hadir mengisi acara, Pendeta Veronika Lay - Gella menyampaikan khotbah dan R.D. Jefry Nome menuntun Doa Syafaat.

Kepala Karantina Pertanian Kupang, Yulius Umbu Hunggar juga menyampaikan pesan Natalnya di hadapan para jemaat. “Hari ini di kantor kita tercinta ini, kita berkumpul bersama, mempererat persaudaraan dalam nuansa Natal bersama. Kiranya hal ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan kita. Terima kasih untuk teman-teman muslim turut membantu menyelenggarakan acara ini,” ucap Yulius.

Acara dilanjutkan dengan agenda pelepasan 2 pegawai purnabakti yaitu Bapak Nicolas Lay selaku bendahara penerima PNBP dan Bapak Heriyanto selaku penjaga pos keamanan Kantor Karantina Pertanian Kupang. Dengan penuh bangga, pimpinan beserta seluruh pegawai yang hadir mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti.

#KarantinaPertanianKupang 
#Natal #NTT