Jalin Sinergitas, Karantina Pertanian Kupang Hadiri Perayaan Dirgahayu TNI AU ke-76

Berita - 14 Apr 2022 | 11:54:16 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Jalin Sinergitas, Karantina Pertanian Kupang Hadiri Perayaan Dirgahayu TNI AU ke-76
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Kupang - Sabtu pagi (9/4) bertempat di Shelter Shukoi Lanud El Tari, Karantina Pertanian Kupang menghadiri upacara peringatan HUT TNI Angakatan Udara yang ke 76. Upacara tersebut dimulai pada pukul 07.00 Wita. Bertugas sebagai Inspektur Upacara, Danlanud El Tari, Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan. Hadir juga Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Josef Nae Soi beserta jajaran TNI dan Polri serta unsur Forkompinda NTT.

Pada upacara tersebut, Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud El Tari menyampaikan saatnya bangkit dari pemulihan ekonomi global akibat pandemi covid-19 serta memperkokoh keimanan dan ketaqwaan sebagai dharma bakti kepada tanah air.

"Dirgahayu TNI AU yang ke-76. Dengan dilandasi dengan semangat swa bhuwana paksa, TNI AU selalu siaga menjaga keamanan wilayah udara dan senantiasa mendukung program kementrian dalam pemulihan ekonomi nasional," ujar Khaeruddin, Subkoordinator Pengawasan dan Penindakan Karantina Pertanian Kupang yang hadir dalam upacara tersebut.

Yulius Umbu Hunggar selaku Kepala Karantina Pertanian Kupang mengungkapkan, "Semoga TNI AU semakin jaya, tangguh, dan penuh pengabdian untuk rakyat indonesia dan NKRI tercinta, Dirgahayu TNI AU yang ke-76."

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianKupang