Karantina Pertanian Kupang Gelar Sosialisasi SKP 2021 Bersama Widi Hananto

Berita - 30 Jan 2021 | 22:04:11 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Karantina Pertanian Kupang Gelar Sosialisasi SKP 2021 Bersama Widi Hananto

 

Kupang - (28/01) Karantina Pertanian Kupang lakukan kegiatan Sosiasalisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) 2021 secara daring.

 

Setiap tahunnya seluruh PNS mengajukan rencana kerja dan target beban kerja yang akan direalisasikan sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing.

 

Untuk memaksimalkan peningkatan capaian kinerja, Karantina Pertanian Kupang menyusun strategi terkait pengisian SKP dengan menghadirkan Widi Hananto selaku di Bidang Karantina Hewan dan Keamanan Hayati Hewani sekaligus pembicara dalam kegiatan tersebut.

 

Sosialisasi diikuti oleh seluruh Pejabat Karantina Hewan yang terdiri dari Medik dan Paramedik Karantina Hewan lingkup Karantina Pertanian Kupang.

 

Widi Hananto, "Telah dirumuskan SKP ini sedemikian rupa sehingga seluruh butir kegiatan, dapat mengakomodir seluruh kegiatan teknis karantina". Hal ini memudahkan bagi pejabat karantina untuk mendapatkan angka kredit sesuai tindakan karantina yang dilakukan di lapangan sehingga target yang diharapkan untuk kenaikan pangkat dapat tercapai.

 

Mari tingkatkan #PelayananPrima untuk Indonesia yang lebih baik

 

#LaporKarantina

#KarantinaPertanianKupang