Pecah Telur di 2021, Karantina Kupang Dapatkan Penghargaan

Berita - 09 Mei 2021 | 14:16:55 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Pecah Telur di 2021, Karantina Kupang Dapatkan Penghargaan
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

 

Penghargaan Abdi Bakti Tani merupakan penghargaan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Penghargaan Abdi Bakti Tani adalah program penghargaan Kementerian Pertanian bagi Unit Kerja Pelayanan Publik Bidang Pertanian yang berhasil dan berprestasi meningkatkan kinerja pelayanan publik.

 

Jakarta - (18/2) Karantina Pertanian Kupang yang diwakili oleh Agus Ali Hamzah selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha menerima penghargaan Abdi Bakti Tani 2020 sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Bidang Pertanian.

 

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil kepada 25 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Karantina Pertanian termasuk Karantina Pertanian Kupang.

 

Kepala Badan Karantina Pertanian menyampaikan apresiasi kepada UPT Barantan yang berprestasi dan mengingat Barantan adalah eselon I yang meraih penghargaan terbanyak. "Selamat kepada seluruh UPT yang telah berhasil meraih penghargaan, terus bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat dengan menerapkan sistem CCA (Cermat, Cepat, Akurat)", Ucap Ali Jamil.

 

#BarantanJuara

#AbdiBaktiTani2021

#KarantinaKupang