Satu PNS Karantina Kupang Ucap Sumpah Pegawai

Berita - 18 Apr 2022 | 14:38:49 WITA

Diposting Oleh : Muhammad Taufik Kamil


Satu PNS Karantina Kupang Ucap Sumpah Pegawai
Konten ini diproduksi oleh Tim Humas Balai Karantina Pertanian Kelas I Kupang.

Kupang - (13/4) Kepala Karantina Pertanian (Kabarantan) melakukan pengambilan sumpah dari salah satu PNS Karantina Kupang yaitu  Patria Aji Wisnugraha, yang berlangsung secara daring di Kantor Pos Lintas Batas (PLBN) Motaain. Acara ini dilaksanakan secara hybrid yakni luring bagi pegawai yang dilantik di Kantor Pusat Badan Karantina Pertanian dan secara daring bagi pegawai yang dilantik di UPT.

Pelaksanaan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ir. Bambang selaku Kepala Badan Karantina Pertanian. Tak hanya Karantina Pertanian Kupang, pejabat karantina lainnya di seluruh Indonesia pun mengikuti kegiatan tersebut.

"PNS Barantan dalam mengemban tupoksinya harus menyatu dengan 7 core values ASN BerAKHLAK dan bangga melayani bangsa", pesan Bambang. Total keseluruhan pegawai karantina pertanian yang diambil sumpahnya sebanyak 117 PNS dari seluruh Indonesia.

Kegiatan penandatanganan berita acara pelantikan disaksikan langsung oleh Penanggung Jawab Wilker setempat. Akhir acara peserta pelantikan membacakan naskah pakta integritas secara bersamaan.

"Selamat bekerja dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang. Kepada PNS yang baru saja diambil sumpahnya agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,” ujar Yulius Umbu Hunggar, Kepala Karantina Pertanian Kupang.

Selamat bertugas dan semoga amanah dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianKupang